Cara Menjadi Pebisnis Online

Cara Menjadi  PeBisnis online
Membangun kehadiran bisnis di Internet dapat menjadi cara yang menguntungkan untuk menjual, pasar, dan mengiklankan barang dan jasa bisnis Anda. Topik berikut memberikan rincian tentang bagaimana memulai dan mengelola bisnis online.

1. Memulai Bisnis
Terlepas dari mana Anda memilih untuk menjalankan bisnis Anda, persyaratan umum tertentu selalu berlaku. Sebelum Anda dapat mulai menyelesaikan langkah-langkah bisnis yang spesifik secara online Anda harus mengikuti aturan-aturan dasar untuk memulai bisnis. Gunakan alat-alat dan sumber daya untuk membantu membawa Anda dari mempersiapkan rencana bisnis Anda dan untuk menjadi pemilik bisnis yang sukses.
2. Pendaftaran Nama Domain
Sebuah nama domain adalah alamat web dari bisnis online Anda. Memilih dan mendaftarkan nama domain adalah langkah pertama untuk memulai bisnis online. Setelah Anda telah memilih nama yang ingin Anda mendaftar, proses yang sederhana dan biaya-ramah. Dimana untuk mendaftarkan nama Anda adalah sampai dengan kebijaksanaan dari usaha perorangan. Bersertifikat Mendaftarkan Pihak berwenang Internet Nama Domain Pendaftaran Layanan Kasar Pendaftaran Nama Domain
Hati-hati untuk menghindari risiko keamanan yang mungkin dengan menjadi sadar potensi penipuan. Federal Trade Commission mengeluarkan peringatan konsumen tentang Nama Domain Penipuan Pendaftaran.
Internet untuk Corporation Ditugaskan Nama dan Nomor adalah perusahaan non-profit yang memiliki pengawasan teknis alokasi alamat protokol Internet ruang, protokol parameter tugas, manajemen nama domain sistem, dan server akar fungsi sistem manajemen. Ini memberikan berita terbaru tentang isu seputar nama domain.
3. Pilih Web Host
Sebuah host web menyediakan Anda dengan ruang dan dukungan untuk membuat website Anda. Memilih tuan rumah yang paling sesuai dengan bisnis adalah sampai dengan kebijaksanaan dari bisnis itu. Biaya dan kemampuan, seperti pemeliharaan situs, pendaftaran pencari, dan pengembangan situs, bervariasi dari host ke host tetapi penting untuk itu untuk menjadi handal dan aman.
4. Desain Website Anda
Website bisnis online Anda sangat penting untuk keberhasilannya. Karena Anda tidak memiliki lokasi fisik, ini dianggap Anda "toko depan". Website dapat dirancang secara pribadi, dengan mempekerjakan seseorang untuk bekerja sebagai desainer situs Anda, atau dengan menggunakan sebuah perusahaan desain independen.
Pastikan untuk mematuhi undang-undang merek dagang dan kekayaan intelektual AS. Hukum dan peraturan yang sama berlaku untuk bisnis online sebagai bisnis biasa. Cari merek dagang yang sedang digunakan untuk menghindari melanggar hak-hak perusahaan lain di website Anda.
5. Mulailah Periklanan dan Pemasaran
Mirip dengan pasar tradisional, bisnis online tidak bisa sukses tanpa pelanggan. Untuk bisnis online, pelanggan ini datang dalam bentuk pengunjung situs atau pemirsa. Menghasilkan jumlah lalu lintas tertinggi yang mungkin di website Anda akan menciptakan kesempatan tertinggi yang para pengunjung akan menjadi pelanggan. Daftar dengan mesin pencari dan penggunaan kata kunci yang akan mendorong lalu lintas ke situs Anda.
Iklan dan pemasaran di internet diatur sangat mirip dengan dunia nyata, dan banyak aturan yang sama berlaku. Federal Trade Commission telah menciptakan beberapa panduan untuk membantu bisnis online mematuhi peraturan tersebut. Periklanan dan Pemasaran di Internet: Rules of the Road DotCom Pengungkapan: Informasi Tentang online AdvertisingDownload Adobe Reader untuk membaca konten link ini
Untuk informasi tambahan, kunjungi panduan kami untuk Hukum Iklan Online.
6. Mematuhi Peraturan Bisnis Online
bisnis online harus mematuhi hukum khusus dan peraturan yang berlaku hanya untuk mereka. Seorang pengacara yang mengkhususkan diri dalam hukum internet dapat membantu bisnis dengan semua aspek memulai dan menjalankan bisnis online. Hubungi ahli di Komisi Perdagangan Federal untuk informasi lebih lanjut. The Anticybersquatting Perlindungan Konsumen Undang-Undang 1999Download Adobe Reader untuk membaca konten link ini Menjual di Internet: Prompt Pengiriman Aturan Online Anak Perlindungan Privacy Act
7. Cari Negara dan Informasi Kepatuhan Lokal
Selain persyaratan Federal, bisnis harus mengetahui dan mematuhi hukum dan peraturan negara bagian dan lokal. Pilih negara Anda, kabupaten, dan kota untuk menentukan apa yang diminta dari bisnis online Anda.
8. Pelajari Federal, Negara, dan Persyaratan Pajak Daerah
bisnis online diwajibkan mengikuti undang-undang pajak yang sama federal, negara bagian, dan lokal sebagai bisnis biasa. Jika Anda beroperasi bisnis online Anda dalam keadaan yang biaya pajak penjualan; atau pungutan penerimaan kotor atau cukai pada bisnis Anda mungkin harus mengajukan izin pajak atau mendaftar dengan lembaga penerimaan negara Anda. bisnis online yang bertanggung jawab untuk mengumpulkan pajak negara bagian dan lokal penjualan dari pelanggan mereka ketika berlaku, dan membayar pajak tersebut kepada badan-badan penerimaan negara dan daerah.
9. Memahami Perdagangan Internasional Hukum
Yang beroperasi secara internasional membutuhkan banyak pertimbangan tambahan dari menemukan pasar luar negeri dan pemasok untuk peraturan pengiriman dan pajak. Mengikuti hukum perdagangan internasional untuk bisnis online untuk memastikan Anda mematuhi semua peraturan.
10. Sumber Daya Startup Tambahan
Panduan ini memberikan informasi tambahan yang relevan dengan memulai dan menjalankan bisnis online.

Aplikasi dan Game Lainnya:

Subscribe for latest Apps and Games


0 komentar:

Posting Komentar