Bagaimana Memulai Bisnis Online

Bagaimana Memulai Bisnis Online-
Ada urutan terbukti langkah yang dapat Anda ikuti untuk menjamin kesuksesan Anda ketika Anda memulai usaha kecil online. Saya telah melihat ribuan orang memulai dan mengembangkan bisnis yang sukses dengan melakukan hal berikut:

    Menemukan kebutuhan dan mengisinya.
    Menulis copy yang menjual.
    Desain dan membangun situs web yang mudah digunakan.
    Gunakan mesin pencari untuk mengarahkan lalu lintas ke situs Anda.
    Membangun reputasi ahli untuk diri sendiri.
    Menindaklanjuti dengan pelanggan Anda dan pelanggan dengan e-mail.
    Meningkatkan pendapatan Anda melalui penjualan back-end dan upselling.

Siapa pun, dari pemula sampai berpengalaman pengusaha online, bisa mendapatkan keuntungan dari proses ini dalam belajar bagaimana untuk memulai bisnis online.
Langkah 1: Cari kebutuhan dan mengisinya

Kebanyakan orang yang baru memulai membuat kesalahan dengan mencari produk pertama, dan yang kedua pasar.

Untuk meningkatkan peluang keberhasilan Anda, mulai dengan pasar. Caranya adalah dengan menemukan sekelompok orang yang sedang mencari solusi untuk masalah, tetapi tidak menemukan banyak hasil. internet membuat jenis penelitian pasar yang mudah:

    Kunjungi forum online untuk melihat apa pertanyaan orang bertanya dan apa masalah mereka mencoba untuk memecahkan.
    Melakukan penelitian kata kunci untuk menemukan kata kunci yang banyak orang mencari, tapi untuk yang tidak banyak situs yang bersaing.
    Periksa pesaing potensial Anda dengan mengunjungi situs mereka dan mengambil catatan dari apa yang mereka lakukan untuk mengisi permintaan. Kemudian Anda bisa menggunakan apa yang Anda pelajari dan membuat produk untuk pasar yang sudah ada - dan melakukannya lebih baik dari kompetisi.

Langkah 2: Menulis copy yang menjual

Ada terbukti copy penjualan susu formula yang membawa pengunjung melalui proses jual dari saat mereka tiba untuk saat ini mereka melakukan pembelian:

    Membangkitkan minat dengan judul yang menarik.
    Menjelaskan masalah produk Anda memecahkan.
    Membangun kredibilitas Anda sebagai pemecah masalah ini.
    Tambahkan testimonial dari orang-orang yang telah menggunakan produk Anda.
    Bicara tentang produk dan bagaimana manfaat pengguna.
    Menawarkan.
    Membuat jaminan yang kuat.
    Menciptakan urgensi.
    Meminta penjualan.

Seluruh salinan Anda, Anda perlu fokus pada bagaimana produk atau jasa Anda secara unik mampu memecahkan masalah rakyat atau membuat hidup mereka lebih baik. Berpikirlah seperti pelanggan dan bertanya "Apa untungnya bagi saya?"
Langkah 3: Desain dan membangun website Anda

Setelah Anda punya pasar Anda dan produk, dan Anda sudah dipaku proses penjualan Anda, sekarang Anda siap untuk desain web bisnis kecil Anda. Ingatlah untuk tetap sederhana. Anda memiliki kurang dari lima detik untuk menarik perhatian seseorang - jika mereka pergi, tidak pernah terlihat lagi. Beberapa tips penting untuk diingat:

    Pilih satu atau dua font polos pada latar belakang putih.
    Membuat navigasi Anda jelas dan sederhana, dan sama pada setiap halaman.
    Hanya menggunakan grafis, audio atau video jika mereka meningkatkan pesan Anda.
    Termasuk tawaran opt-in sehingga Anda dapat mengumpulkan alamat e-mail.
    Memudahkan untuk membeli - tidak lebih dari dua klik antara pelanggan potensial dan checkout.
    Website Anda adalah toko online Anda, sehingga membuatnya ramah pelanggan.

Langkah 4: Gunakan mesin pencari untuk mengarahkan pembeli ke situs Anda

Bayar-per-klik iklan adalah cara termudah untuk mendapatkan lalu lintas ke situs baru. Ini memiliki dua keunggulan dibandingkan menunggu lalu lintas untuk datang kepada Anda secara organik. Pertama, iklan PPC muncul di halaman pencarian segera, dan kedua, iklan PPC memungkinkan Anda untuk menguji kata kunci yang berbeda, serta berita utama, harga dan pendekatan menjual. Tidak hanya Anda mendapatkan lalu lintas langsung, tetapi Anda juga dapat menggunakan PPC iklan untuk menemukan yang terbaik, kata kunci berkonversi tertinggi. Kemudian Anda dapat mendistribusikan kata kunci di seluruh situs Anda dalam copy Anda dan kode, yang akan membantu peringkat Anda dalam hasil pencarian organik.
Langkah 5: Membangun reputasi ahli untuk diri sendiri

Orang menggunakan internet untuk mencari informasi. Memberikan informasi secara gratis ke situs lain, dan Anda akan melihat lebih banyak lalu lintas dan peringkat mesin pencari yang lebih baik. Rahasianya adalah untuk selalu menyertakan link ke situs Anda dengan masing-masing berita menarik dari informasi.

    Memberikan gratis, konten ahli. Buat artikel, video atau konten lain yang orang akan menemukan berguna. Mendistribusikan konten melalui direktori artikel online atau situs media sosial.
    Sertakan "kirim ke teman" link pada konten yang berharga di website Anda.
    Menjadi seorang ahli aktif dalam forum industri dan situs jaringan sosial di mana target pasar Anda hang out.

Anda akan mencapai pembaca baru. Tetapi bahkan lebih baik, setiap situs yang posting konten Anda akan link kembali ke Anda. Search engine cinta link dari situs yang relevan dan akan membalas Anda dalam peringkat.
Langkah 6: Gunakan kekuatan pemasaran e-mail untuk mengubah pengunjung menjadi pembeli.

Ketika Anda membangun sebuah daftar opt-in, Anda menciptakan salah satu aset paling berharga dari bisnis online Anda. pelanggan dan pelanggan telah memberikan izin Anda untuk mengirim mereka e-mail. Itu berarti:

    Anda memberi mereka sesuatu yang mereka minta.
    Anda sedang mengembangkan hubungan seumur hidup dengan mereka.
    Tanggapan adalah 100 persen terukur.
    E-mail pemasaran adalah lebih murah dan lebih efektif daripada cetak, TV atau radio karena itu sangat bertarget.

Siapapun yang mengunjungi situs Anda dan memilih ke daftar Anda adalah memimpin sangat panas. Dan tidak ada alat yang lebih baik daripada e-mail untuk menindaklanjuti dengan orang-orang lead.
Langkah 7: Meningkatkan pendapatan Anda melalui penjualan back-end dan upselling

Salah satu strategi pemasaran internet paling penting adalah untuk mengembangkan nilai seumur hidup setiap pelanggan. Setidaknya 36 persen dari orang-orang yang telah membeli dari Anda sekali akan membeli dari Anda lagi jika Anda mengikuti dengan mereka. Menutup penjualan pertama adalah jauh bagian paling sulit - belum lagi yang paling mahal. Jadi menggunakan back-end menjual dan upselling untuk mendapatkan mereka untuk membeli lagi:

    Menawarkan produk yang melengkapi pembelian asli mereka.
    Mengirimkan kupon loyalitas elektronik mereka dapat menebus pada kunjungan berikutnya.
    Menawarkan produk-produk terkait di "Terima Kasih" halaman Anda setelah mereka membeli.

Reward pelanggan Anda untuk kesetiaan mereka dan mereka akan menjadi lebih setia.

Internet berubah begitu cepat sehingga satu tahun secara online sama sekitar lima tahun di dunia nyata. Tetapi prinsip-prinsip tentang bagaimana untuk memulai dan mengembangkan bisnis online yang sukses tidak berubah sama sekali. Jika Anda baru memulai sebuah bisnis kecil online, menempel urutan ini. Jika Anda sudah online sementara, melakukan review cepat dan melihat apakah ada langkah Anda mengabaikan, atau tidak pernah sempat untuk melakukan di tempat pertama. Anda tidak bisa pergi salah dengan dasar-dasar.

Aplikasi dan Game Lainnya:

Subscribe for latest Apps and Games


0 komentar:

Posting Komentar