50 Ide Bisnis untuk Menghasilkan Penghasilan Side

50 Ide Bisnis untuk Menghasilkan Penghasilan Side-


1. Auto merinci

Memiliki mata yang cermat untuk detail dan cinta untuk mendapatkan sesuatu yang berkilau bersih? Auto merinci mungkin bisnis sampingan yang sempurna untuk Anda. Pada intinya, tugas Anda adalah untuk membuat mobil berkilau di dalam dan luar - dan banyak orang yang cukup senang untuk membayar baik untuk layanan ini.
2. bayi

Punya banyak malam gratis? Seperti anak-anak? Penitipan bayi dapat menjadi bisnis sampingan yang besar untuk Anda. Mengawasi beberapa anak pada hari Jumat dan Sabtu malam dan Anda dapat memperoleh beberapa uang mudah dari waktu ke waktu.
3. Sewa sebuah ruangan di rumah Anda

Memiliki beberapa ruang ekstra di rumah Anda? Belok ekstra kamar tidur menjadi "tempat tidur dan sarapan" ruang. Jika Anda tinggal di dekat apapun tujuan wisata, Anda dapat mencoba tangan Anda di menyewakan ruang melalui Airbnb atau CouchSurfing.com. Anda juga dapat menemukan dibayar peluang hosting komunitas Anda: Mendaftar untuk menjadi tuan rumah siswa pertukaran, mengunjungi profesor ke sebuah perguruan tinggi terdekat, atau pasien rumah sakit menerima pengobatan jangka panjang.
4. Blogging

Jika Anda menikmati menulis, menemukan topik Anda sukai dan mulai situs yang didedikasikan untuk menutupi topik dan apa pun yang menarik Anda ingin berbicara tentang. Yang Anda butuhkan adalah sebuah komputer, beberapa waktu, dan beberapa energi untuk konsisten menulis. Hal ini dapat mulai sebagai hobi dan berubah menjadi sebuah bisnis dari waktu ke waktu. Dan blog hosting dapat biaya kurang dari $ 12 per bulan.
5. Membeli dan menjual kembali di eBay

Berkat teknologi, ada lebih banyak kesempatan daripada sebelumnya untuk membeli dan menjual kembali produk untuk uang ekstra. Banyak orang membeli produk lokal dan di-permintaan di diskon dan menjual mereka di eBay untuk keuntungan.
6. Kue dan cupcake kue dan dekorasi

Nikmati kue dan memiliki sedikit sentuhan artistik? Pelajari cara untuk menghias kue dan membuat mereka untuk acara khusus. Menjual kreasi Anda secara online melalui Craigslist atau halaman Facebook lingkungan lokal Anda, atau di pasar petani lokal. Banyak orang bersedia membayar orang lain untuk membuat kue khusus untuk pesta ulang tahun dan acara khusus.
7. snowplowing

Tinggal di daerah dengan banyak salju selama musim dingin? Jika demikian, Anda bisa dengan mudah memulai bisnis bajak salju dengan berinvestasi di lampiran bajak untuk truk pickup atau Jeep. Jika Anda ingin memulai lebih kecil, Anda bahkan bisa membangun bisnis Anda dengan membersihkan jalan masuk dan jalan setapak dengan sekop atau snowblower a.
8. Anjing berjalan

Anjing berjalan adalah bisnis sampingan yang sempurna bagi siapa saja yang memiliki beberapa jam untuk membunuh siang hari. Setelah Anda mendapatkan beberapa klien, Anda hanya perlu untuk mengambil anjing mereka dan membawa mereka pada panjang, jalan-jalan santai yang akan ban mereka dan menjaga mereka dalam bentuk. Bonus: Berjalan anjing dapat membantu Anda dalam pencarian Anda untuk tetap fit juga.
9. Freelance menulis

Jika Anda baik dengan kata-kata, Anda mungkin dapat menemukan beberapa pekerjaan sebagai freelancer online. Berbagai publikasi perlu konten online dalam bentuk cerita, produk atau layanan deskripsi, dan laporan, dan jika Anda memiliki bakat dan keterampilan, Anda bisa dengan mudah menjadi orang yang menciptakan mereka. Untungnya, semua yang Anda butuhkan adalah sebuah komputer dan koneksi internet untuk memulai. RealWritingJobs.com adalah tempat yang bagus untuk memulai.
10. Membuat pakaian adat

Internet telah menciptakan peluang bagi orang-orang yang bisa menjahit dan pakaian desain kustom untuk acara khusus. Banyak orang telah menemukan keberhasilan menciptakan pakaian ulang tahun khusus untuk bayi dan menjual mereka di situs seperti Etsy atau eBay, misalnya. Selain menjual secara online, Anda juga bisa memasarkan layanan ini kepada orang-orang di komunitas lokal Anda.
11. Bersih rumah

Banyak orang hanya tidak menikmati membersihkan rumah mereka dan bersedia membayar harga yang wajar untuk memiliki seseorang melakukan pekerjaan untuk mereka. Ini adalah cara yang bagus untuk mendapatkan uang ekstra dengan cara yang fleksibel, terutama jika Anda memiliki waktu off kerja pada jam kerja. Dan karena Anda akan bekerja untuk diri sendiri, Anda sering dapat memilih sendiri jam, istilah, dan membayar.
12. Pet duduk

Ketika orang-orang melakukan perjalanan, mereka sering khawatir apa yang akan terjadi dengan hewan peliharaan mereka. Itu di mana Anda melangkah di - menawarkan diri sebagai tempat yang aman untuk meninggalkan binatang peliharaan mereka, atau bersedia untuk pergi ke rumah mereka untuk mengurus hewan peliharaan mereka. Dalam banyak kasus, orang lebih dari bersedia untuk membayar pengasuh hewan peliharaan yang berkualitas untuk menghindari mengirimkan hewan peliharaan mereka ke kandang profesional.
13. Rumah penitipan anak

Banyak negara memungkinkan orang untuk memulai penitipan anak di rumah dengan lisensi minimal dan dokumen. Jika Anda menyukai anak-anak dan memiliki banyak ruang dan waktu di rumah, ini adalah bisnis yang sempurna untuk masuk ke dalam. Yang Anda butuhkan adalah aman atau dua untuk anak-anak untuk bermain di, beberapa mainan dan kegiatan, dan banyak kesabaran.
14. jasa pembersih untuk bisnis

Banyak perusahaan dan lembaga sipil perlu individu yang dapat membersihkan kantor mereka dan area umum di luar jam kerja normal. Jika Anda bersedia untuk bekerja beberapa malam dan akhir pekan, Anda dapat membangun bisnis sampingan pembersihan dan mendapatkan dalam bentuk semua dalam satu gerakan.
ahli media 15. Sosial

Hampir setiap orang menggunakan Facebook, Twitter, dan Pinterest hari ini, tetapi apakah Anda tahu bahwa banyak perusahaan akan membayar orang untuk membantu mereka mengelola akun media sosial mereka - kadang-kadang bahkan paruh waktu dari rumah? Untuk menemukan pekerjaan media sosial, Anda dapat memulai dengan menghubungi bisnis dengan kehadiran media sosial dan situs scanning seperti Elance.com peluang. Periksa PaidSocialMediaJobs.com untuk informasi lebih lanjut tentang cara untuk memulai dengan jenis bisnis dan untuk menemukan perusahaan bersedia membayar untuk layanan Anda.
16. Gourmet pembuatan kue

Jika Anda menyukai kue dan mampu menjaga tangan Anda keluar dari stoples kue pepatah, membuat kue gourmet adalah sisi keramaian besar dengan banyak potensi jangka panjang. Mulailah dengan belajar bagaimana melaksanakan gourmet resep kue unik dan lezat, kemudian menyegel kesepakatan dengan menciptakan atau membeli kemasan yang tampak profesional. Menjual kue online atau kepada orang-orang di komunitas lokal Anda.
17. perbaikan Antik

Ini adalah bisnis sampingan yang sempurna untuk orang-orang yang mencintai antiquing. Ambil usang barang antik rumah dengan Anda, menginvestasikan waktu dan perawatan yang dibutuhkan untuk mengubah barang-barang lama menjadi sesuatu yang luar biasa, kemudian menjual mereka pada keuntungan.
18. koki pribadi

Saya baru-baru bertemu dengan seorang wanita yang mendapatkan sedikit uang sebagai sangat paruh waktu koki. Sekali seminggu, dia akan pergi ke rumah seseorang dan menyiapkan makanan buatan sendiri untuk keluarga mereka, kemudian melakukan semua hidangan dan pembersihan kerja. Hal ini memberikan banyak keluarga waktu bersama-sama, sambil meletakkan uang tunai di saku wanita. Jika Anda suka memasak, ini dapat menjadi kesempatan besar, tetapi Anda mungkin harus menempatkan banyak usaha dalam mencari klien.
Koordinator 19. Kegiatan

Acara seperti reuni keluarga dan partai besar sering penuh dengan kesibukan yang banyak orang tidak ingin mengatasi. Itu bisa menjadi tempat yang sempurna bagi Anda untuk masuk dan mengambil alih perencanaan dan koordinasi. Dan berkat Internet, sekarang lebih mudah dari sebelumnya untuk memasarkan layanan perencanaan acara Anda.
20. Acara DJ

Apakah Anda seorang audiophile? Jika Anda memiliki sound system yang besar dan pilihan musik, Anda sudah punya apa yang Anda butuhkan untuk menyewa diri Anda sebagai DJ untuk berbagai acara dan resepsi. Ini adalah cara yang bagus untuk mengisi sore atau malam sementara juga mendapatkan uang tunai dalam proses.
instruktur 21. Latihan

Banyak gimnasium akan diperdagangkan keanggotaan dan sering sedikit lebih untuk orang yang bersedia dan mampu mengajar kelas latihan. Anda juga dapat menemukan orang-orang yang tidak ingin pergi ke gym dan melatih mereka di rumah sebagai pelatih pribadi. Jika Anda dalam kondisi yang baik, ini adalah kesempatan besar untuk mendapatkan uang tambahan, ditambah sering dapat menyebabkan penghasilan tambahan dengan satu-satu peluang instruksi.
22. Layanan Berkebun

Aku sudah benar-benar menerjunkan permintaan dari orang lain mencari orang yang bersedia untuk melakukan hal ini, sehingga permintaan di luar sana. Sederhananya, beberapa orang bersedia membayar orang lain untuk mendapatkan sayur atau taman bunga mulai untuk mereka di halaman mereka sehingga mereka dapat memiliki akses ke produk ultra-segar tanpa semua kerja keras. Jika Anda memiliki jempol hijau dan beberapa pengetahuan tentang sayuran yang tumbuh dengan baik di daerah Anda, ini akan menjadi bisnis yang mudah untuk memulai.
23. jasa tukang

Terampil di rumah perbaikan dasar? Biarkan orang tahu bahwa mereka dapat menghubungi Anda untuk pekerjaan kecil perbaikan seperti pipa dasar, memperbaiki tangga yang rusak, dan hal-hal lain. Anda akan kagum pada hal-hal sederhana orang bersedia membayar orang lain untuk membantu mereka dengan.
24. Catering

Jika Anda suka memasak, mengambil "Blondie" rute dan memulai bisnis rumah katering. Katering adalah bisnis yang sempurna dirancang untuk menghargai orang-orang yang merencanakan dengan baik, dan sering dapat cocok dengan sempurna ke akhir pekan, yang bisa bekerja besar jika Anda mencoba untuk membangun bisnis di luar jam kerja normal.
dekorasi 25. Interior

Terpesona oleh desain interior? Memiliki banyak koleksi bahan desain interior di sekitar? Banyak orang yang cukup senang untuk mempekerjakan seseorang untuk membantu mereka menghias rumah mereka, dan itu terutama berlaku bagi mereka yang menginginkan gaya majalah kaliber namun tidak memiliki mata untuk desain sama sekali.
pembersihan limbah pekarangan Pet 26.

Bagi banyak orang di daerah pinggiran kota, membersihkan limbah pekarangan hewan peliharaan adalah kerumitan nyata - itu menjijikkan, untuk satu. Alih-alih membersihkannya sendiri, mereka mungkin menyewa seseorang untuk melakukannya secara teratur, dua sampai tiga kali seminggu. Ada beberapa layanan seperti di daerah kami, benar-benar.
27. Merajut, merajut, atau merajut

Terampil menciptakan selimut dan sweater? Ada pasar yang besar untuk jenis item - bahkan lebih baik, Anda biasanya dapat membuat mereka di waktu luang Anda setiap kali Anda memilikinya. Seperti biasa, toko-toko lokal dan situs-situs seperti Etsy adalah tempat yang bagus untuk menjual barang-barang tersebut.
28. layanan Landscaping

Bersedia untuk memotong rumput dan semak-semak trim dan pohon? Banyak orang yang cukup senang untuk membayar untuk layanan tersebut, dan permintaan yang terus-menerus: Nature hanya terus tumbuh ... dan tumbuh ... dan tumbuh. Tidak hanya ini sisi bisnis yang besar untuk orang dewasa cocok, itu juga merupakan cara yang bagus untuk remaja untuk mendapatkan usaha kecil mulai.
29. Furniture pembuatan

Jika Anda mahir woodworking dan memiliki beberapa peralatan dasar, itu mudah untuk masuk ke bisnis membuat dek furniture. Ini hanya membutuhkan beberapa item - gergaji, bor, sander - dan beberapa kreativitas dan semangat untuk bekerja dengan kayu. Jika Anda memiliki alat atau hanya ingin mengubah hobi Anda menjadi sebuah bisnis, ini mungkin ide bisnis kecil yang besar untuk Anda. Selain menciptakan item baru, Anda juga bisa fokus pada perbaikan mebel kayu yang ada atau kayu.
30. persiapan Meal-to-go

Ingat posting saya sebelumnya tentang sarapan burrito? Membuat makanan di muka adalah cara yang bagus untuk menghemat uang untuk diri sendiri - tetapi Anda sering dapat mempersiapkan ini untuk orang lain juga dan menjualnya untuk markup. Mempersiapkan delapan casserole, misalnya, kemudian menjualnya enam dari mereka untuk menutupi biaya Anda, dan Anda punya dua makan malam gratis untuk keluarga Anda (dan mungkin sedikit lebih). Anda dapat tumbuh ini dengan mengambil perintah dari orang lain dan mencari tahu apa yang mereka sukai.
31. Asisten Pribadi

Berkat situs seperti TaskRabbit, banyak orang telah belajar untuk mengambil pekerjaan melakukan berbagai pekerjaan sampingan yang orang lain tidak punya waktu untuk melakukannya. tugas umum dapat mencakup apa saja dari mengambil dry cleaning untuk membuat makan malam atau perakitan mebel Ikea.
grooming Pet 32.

Banyak orang membenci mandi hewan peliharaan mereka dan perawatan bulu mereka - Aku tahu aku lakukan. Pet groomers melakukan tugas-tugas ini untuk biaya yang kecil - pekerjaan yang sempurna untuk orang yang mencintai anjing dan kucing.
pembuatan 33. Perhiasan

Jika Anda memiliki mata yang baik untuk detail pekerjaan dan banyak kesabaran, perhiasan buatan sendiri bisa sangat menguntungkan. Seperti item lainnya pada daftar ini, ada banyak kesempatan untuk menjual barang-barang tersebut melalui toko-toko suvenir lokal, pameran kerajinan, atau situs-situs seperti Etsy.
34. Tumbuh dan menjual produk

Seperti untuk menanam sayuran? Fokus pada satu sayuran dan menjual kelebihannya ke toko dan di pasar petani '. Ayah saya melakukan ini dengan tomat dan mendapatkan uang ekstra padat selama bulan-bulan musim panas. Anda dapat melakukannya dengan sangat baik, meskipun, jika Anda dapat tumbuh hal-hal di dalam selama musim dingin - Februari tomat segar bisa menjual cukup baik.
35. Proofreading dan editing

Memiliki kemampuan bahasa Inggris yang kuat dan tata bahasa yang luar biasa? Anda mungkin memiliki kesempatan untuk bekerja sebagai korektor dari rumah. Iklan untuk ini bisa sulit; mencari orang-orang yang mungkin benar-benar dapat menggunakan layanan Anda dan mengiklankan langsung kepada mereka.
36. Scrapbook pembuatan

Banyak orang bermimpi memiliki scrapbooks indah tetapi tidak pernah mengambil langkah-langkah untuk membuat mereka sendiri. Anda dapat melangkah di sini - mengambil ide-ide dan bahan mereka dan merakit lembar memo untuk mereka.
pembuatan 37. Slideshow

Banyak orang akan senang untuk memiliki slide yang indah untuk memperingati meninggalnya orang yang dicintai, ulang tahun, atau ulang tahun khusus. Dengan komputer dan beberapa pilih software, Anda bisa dengan cepat mengubah gambar siapa pun menjadi indah, slideshow kustom, dan keuntungan mahal untuk waktu dan usaha.
38. bantuan warga Senior

Banyak orang tua membutuhkan bantuan dengan berbagai tugas-tugas sederhana rumah tangga - pembersih, laundry, dan sebagainya. Banyak anak-anak dewasa dari orang tua cukup bersedia untuk mempekerjakan seseorang untuk membantu orang tua mereka.
39. jahit dan perubahan

Istri saya cukup berguna dengan mesin jahit dan sering keliman dan memodifikasi pakaian anak-anak kita. Dia bisa dengan mudah mengambil langkah lebih lanjut dan menawarkan jasa kepada orang lain, melakukan perbaikan garmen dasar dan modifikasi untuk harga kecil pada malam hari malas.
tips 40. Komputer

Saya memiliki beberapa keberhasilan dengan ini di masa lalu, meskipun aku sudah sebagian besar pindah dari sekarang. Jika Anda memiliki bakat untuk memperbaiki komputer, ini adalah tempat yang baik untuk memulai.
41. Berbicara di depan umum

Jika Anda adalah tipe orang yang bisa mendapatkan perhatian dari pesanan, berbicara di depan umum mungkin bagi Anda. Mengambil keuntungan dari setiap kesempatan berbicara di depan umum Anda bisa dan Anda akan terkejut melihat peluang yang membuat diri mereka tersedia untuk Anda.
42. Sabun pembuatan dan spa produk

Membuat sabun buatan sendiri yang menakjubkan dan produk spa lainnya adalah tidak sesulit yang Anda mungkin berpikir - itu hanya membutuhkan waktu dan kesabaran. Sekali lagi, orang menghargai barang-barang buatan tangan seperti ini, yang dapat dengan mudah dijual melalui toko-toko suvenir lokal dan situs-situs seperti Etsy.
43. Memberikan pelajaran musik

Jika Anda tahu bagaimana memainkan alat musik dengan baik (terutama piano atau gitar) dan memiliki kesabaran, Anda punya apa yang Anda butuhkan untuk mengajar orang lain bagaimana untuk bermain. pelajaran ditawarkan di instrumen kepada orang lain - ini juga bisa menjadi layanan yang sangat baik untuk barter dengan, juga.
44. Bimbingan Belajar

Apakah Anda besar di subjek seperti bahasa Inggris, sejarah, atau matematika di perguruan tinggi, atau melakukan sangat baik pada ujian SAT? Apakah Anda memiliki kesabaran dengan anak-anak? Jika demikian, Anda mungkin memiliki apa yang Anda butuhkan untuk guru anak-anak dalam mata pelajaran tertentu. Carilah orang tua atau guru dan membiarkan mereka tahu bahwa Anda mengajari siswa dalam mata pelajaran tertentu, dan menawarkan bahan bagi mereka untuk berbagi, dan panggilan telepon akan sering berdatangan. Anda bisa pergi secara lokal atau memperluas di seluruh negeri dengan menawarkan untuk guru online.
45. Virtual asisten

Banyak profesional ultra-sibuk menghargai memiliki seseorang yang dapat memeriksa dan menjawab email mereka, mengatur daftar tugas untuk mereka, memperbarui kalender mereka, dan tugas-tugas administrasi lainnya, dengan interaksi minimal. Bagian yang terbaik adalah bahwa Anda dapat menyediakan layanan ini dari rumah dengan koneksi internet yang baik.
desain 46. Situs

Banyak usaha kecil di komunitas Anda bisa menggunakan kehadiran web yang sangat dasar untuk memberitahu orang lain tentang bisnis mereka. Cukup sering, bisnis ini tidak memiliki anggaran yang besar untuk hal-hal seperti itu. Itu di mana Anda datang - mendapatkan banyak klien dari masyarakat setempat dengan mengalahkan trotoar, membuat situs untuk mereka, dan memelihara mereka untuk biaya yang kecil. Dapatkan bisnis yang cukup dan Anda memiliki bisnis sampingan yang bagus dari Anda sendiri yang tidak memerlukan banyak waktu pemeliharaan.
perencana 47. Pernikahan

Jika Anda salah satu dari orang-orang yang tidak bisa tidak membolak-balik majalah pengantin dan berpikir tentang berbagai pengaturan pernikahan di lamunan Anda, perencanaan pernikahan mungkin menjadi hal yang sempurna untuk Anda. Sebuah cara yang bagus untuk memulai adalah untuk mengembangkan website atau blog pada topik, mengenal orang online, dan mempromosikan jasa Anda di tempat pernikahan lokal dan seluruh masyarakat.
pemasaran 48. Afiliasi

Jika Anda memainkan kartu Anda benar, jenis usaha tertentu akan membayar Anda untuk mempromosikan produk mereka dan mendorong penjualan. Jika Anda tertarik untuk belajar lebih lanjut, periksa program pemasaran afiliasi seperti Amazon Associates, Commission Junction, LinkShare, dan ShareASale.
49. Menjadi pelatih bisnis atau kehidupan

Jika Anda bergairah tentang dunia usaha atau mampu mempengaruhi dan mendorong orang lain dengan cara unik Anda sendiri, Anda mungkin ingin mempertimbangkan pemasaran layanan Anda sebagai pelatih bisnis atau kehidupan. Gunakan gairah Anda dan keahlian untuk memberikan nasihat dan menyarankan langkah-langkah ditindaklanjuti orang dapat lakukan untuk meningkatkan kehidupan profesional dan pribadi mereka.
50. Mulai layanan menulis resume

Jika Anda sangat baik pada kerajinan resume menakjubkan yang pada akhirnya mengakibatkan orang mendapatkan pekerjaan, mempertimbangkan pemasaran layanan tersebut. Sebagian besar pekerjaan Anda akan berputar di sekitar menulis, mengedit, merancang, dan proofreading, sehingga Anda akan perlu beberapa persediaan luar komputer dan perangkat lunak dasar untuk memulai.

Ini hanya beberapa dari banyak peluang bisnis sampingan yang telah tumbuh lebih umum dalam beberapa tahun terakhir. Namun, ada lebih banyak di luar sana sudah, di samping beberapa yang belum ditemukan.

Ketika Anda memulai bisnis sampingan baru atau Anda "sisi keramaian," ingat bahwa Anda hanya dibatasi oleh imajinasi dan skillset Anda sendiri. Jangan takut untuk menjadi kreatif, dan jangan biarkan orang memberitahu Anda bahwa Anda tidak dapat berhasil.

Aplikasi dan Game Lainnya:

Subscribe for latest Apps and Games


0 komentar:

Posting Komentar